Minggu, 11 April 2010

PAKET TOUR WISATA LOKSADO TOUR


BANJARMASIN LOKSADO TOUR 
4 HARI 3 MALAM


Day 01 : BANJARMASIN – DS. CEMPAKA – MARTAPURA - BANJARMASIN

Tiba di Banjarmasin, peserta dijemput, lalu diantar langsung ke Desa Cempaka untuk melihat tempat pendulangan intan yang dilakukan secara semi tradisional. Selanjutnya menuju penggosokan intan yang terdapat di Kota Martapura. Setelah itu menuju ke Pasar Martapura untuk berbelanja berbagai souvenir khas Kalimantan Selatan seperti intan, berlian, dan batu – batu mulia. Setelah selesai berbelanja, kita langsung menuju ke Banjarmasin untuk ke tempat pembuatan batik sasirangan. Setelah itu diantar ke hotel, check in, acara bebas, istirahat.


Day 02 : BANJARMASIN - LOKSADO – MALARIS – HARATAI

Setelah sarapan, kita memulai perjalanan trekking ke Malaris, lalu ke Haratai dengan waktu tempuh sekitar 4 jam. Setelah selesai melihat rumah adat Haratai serta mandi di air terjun Haratai. Setelah itu kita kembali ke Loksado dan menuju ke Amandit River Lodge untuk istirahat dan makan malam.


Day 03 : MUARA HATIP – BAMBOO RAFTING – BANJARMASIN

Setelah sarapan, bersiap – siap perjalanan dengan rakit bamboo menyusuri Sungai Amandit melewati hutan tropis Gunung Kantawan sekitar 3-4 jam perjalanan dengan dipandu oleh orang Dayak yang berpengalaman mengemudikan rakit melalui batu – batuan yang riam. Setelah selesai mengarungi sungai Amandit, kembali ke hotel. Setelah itu bersiap – siap untuk diantar ke Banjarmasin, menuju hotel. Tiba di Banjarmasin, check in, acara bebas. Istirahat.


Day 04 : PS. TERAPUNG – TRANSFER OUT

Di awal pagi, kita berangkat ke Pasar Terapung dengan menggunakan kapal kelotok menyusuri Sungai Martapura dan Sungai Kuin untuk melihat aktifitas jual beli dipagi hari di atas sungai yang sudah berjalan sejak lama. Setelah melihat Pasar Terapung, kembali ke hotel, breakfast, check out, transfer ke bandara. Tour berakhir. Sampai jumpa pada tour kami berikutnya.



Harga Termasuk :

- 03 malam akomodasi dihotel pilihan (Banjarmasin dan Loksado)

- Transportasi AC Tourism Standard

- Makan sesuai program

- Refreshment water selama di Loksado

- Guide berpengalaman

- Porter di Loksado

- Bamboo Rafting

- Boat ke Pasar Terapung




Informasi Reservasi :

 ms. utma
 Safari Nusantara Indah Tour dan Travel
 Office : 0511 - 4720782, Fax : +62511 4720782
 hotline tour : 085754707080 / 081251194197
 Email : nusantara_ safari@ yahoo.com, YM : riatour_ operation@ yahoo.com
 Pin BB :76ACFCD7

1 komentar: