Minggu, 11 April 2010

PAKET TOUR WISATA PONTIANAK KUCHING TOUR


Paket Tour Wisata Pontianak Kuching

( 5 Hari 4 malam )



Day 01 : PONTIANAK ARRIVAL – CITY TOUR – (L,D)

Peserta dijemput di Bandara Supadio, anda akan kami jemput dan diantar ke lokal restoran untuk makan siang. Setelah itu dilanjutkan dengan city tour mengunjungi Keraton Kesultanan Pontianak dan Masjid Jami’ yang terletak dipinggir sungai Kapuas, Tugu Khatulistiwa, Aloevera Center dan Souvenir Shop. Makan malam di lokal restoran. check in hotel. Acara bebas...

Day 02 : Pontianak - City Tour ( B,L,D)
Setelah sarapan pagi, berangkat menuju Kota Singkawang yang terkenal dengan sebutan Hongkongnya Kalimantan Barat. Setibanya di Kota Singkawang, perjalanan akan di lanjutkan mengunjungi Sakok yakni pusat kerajinan keramik khas masyarakat Tionghua/Cina, di sini anda dapat menyaksikan proses pembuatan keramik dan hasilnya yang dapat anda beli dan bawa pulang sebagai souvernir. Kemudian mengunjugi Vihara Tua Pek Kong (vihara tertua), Pantai Pasir Panjang Indah yang terkenal dengan keindahan pemandangan alam yang indah. Sore hari kembali ke Pontianak. Makan siang dan makan malam di restoran setempat. Acara bebas. Malam hari bersiap untuk berangkat menuju ke Kuching dengan menggunakan bis. Perjalanan di tempuh kurang lebih 9 jam.


Day 03 : KUCHING ARRIVAL – CITY TOUR (B,L,D)
Setibanya di Terminal Kuching anda akan dijemput perwakilan kami dan langsung dibawa untuk sarapan pagi. Setelah sarapan pagi anda akan dibawa city tour mengunjungi : Tua PekKong, Museum China, City Tower, Museum Serawak, Hero Monument & Aquarium, shopping. Sore harinya check in hotel.Acara bebas.

Day 04 : KUCHING TOUR (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel,check out hotel.Kuching Tour mengunjungi Cat Galery, White Cat, Chin Chan Temple,perjalanan dilanjutkan dengan transfer out untuk kembali ke pontianak.sampai di pontianak diperkirakan pukul. 16.00 wib.makan malam. check in hotel acara bebas.

Day 05 : PONTIANAK DEPARTURE (B)
Pada Pukul 07.30 wib di perkirakan sampai di Pontianak. Langsung di transfer ke Airport untuk dipulangkan ke Kota asal.

Include :

- Transportasi dalam kota Pontianak

- Transportasi Ke kuching dan didalam kota kuching Bus Ac/TV/DVD/ Toilet

- Akomodasi : Hotel Bintang 3

- Makan sesuai Jadwal

- Admission Fee

- Tour Guide


Informasi Reservasi :

ms.utma
Safari Nusantara Indah Tour dan Travel
Office : +62511 4720782, Fax : +62511 4720782
Hotline : 085754707080 / 081251194197
Email : nusantara_safari@yahoo.com, YM : riatour_operation@yahoo.com
Pin BB : 76ACFCD7








Tidak ada komentar:

Posting Komentar