Jumat, 12 Agustus 2011

PAKET TOUR WISATA JAKARTA BANDUNG 4 HARI 3 MALAM

Hari 1 : Jakarta (L)
Setibanya di Jakarta anda akan di jemput dan langsung tour mengunjungiAncol dan Sea World , sore hari kembali ke hotel, check in dan selanjutnya acara bebas.
Hari 2 :Jakarta- Bandung (B, L,D)
Setelah makan pagi, hari ini kita meninggalkan kota Jakarta, perjalanan menuju Bandung via Cipularang. Langsung menuju Sariater untuk berendam air panas alami yang berkhasiat untuk kesehatan. Setelah itu,perjalanan langsung menuju kota Bandung untuk acara shopping di Cihampelas. Setelah makan malam, check in hotel, selanjutnya acara bebas
Hari 3 : .Bandung (B, L, D)
Setelah makan pagi, tour hari ini mengunjungi Bandung selatan. Kita menujuKawah Putih dan Situ Patenggang yang romantis di Ciweday. Setelah puas menikmati keindahan alam yang rupawan menuju kebun Strowbery untuk memetik Strowbery langsung dari pohonnya. Sore hari kembali ke Bandung untuk istirahat dengan singgah di Cibaduyut.
Hari 4 : Bandung- Jakarta (B, L)
Setelah makan pagi,mengunjungi Pabrik Panci Bima atau Factory Outletsuntuk barang- barang bermerk dan pusat oleh- oleh Kartika Sari. Sore hari diantarkan ke stasiun kereta api / Bandara Soekarno Hatta untuk melanjutkan kembali ke Jakarta.

PAKET TERMASUK :
1. Transportasi AC
2. Hotel menyesuaikan
3. Makan sesuai program
4. Tiket obyek wisata
5. Pemandu wisata
6. Air mineral selama perjalanan
7. Dokumentasi

INFORMASI RESERVASI :
SAFARI NUSANTARA TOUR DAN TRAVEL
HOTLINE TOUR : 081251194197 / 085754707080
EMAIL : nusantara_safari@yahoo.com

1 komentar: